SMS Ucapan Sahur Lucu, Romantis dan Bikin Ngakak

Advertisement
Sahur merupakan ibadah sunnah di bulan ramadhan.selain ibadah sahur juga sangat penting bagi kita karena bisa membuat kita merasa kuat saat siang,jaman dahulu masyarakat kita suka berkeliling sambil membawa bedug,kentongan atau apa saja yang membuat telinga bising,sehingga dapat membangunkan penduduk yang sedang terlelap tidur.

Namun keadaan sudah berubah jaman modern ini banyak cara dilakukan guna membangunkan orang sahur misalnya memberi sms,bbm atau apa saja sehingga dapat membangunkan orang yang sedang tidur,untuk lebih gampang membangunkan kita bisa kirim sms lucu ucapan selamat sahur yang mana bisa membuat yang bacanya tersenyum lebar. Nah, berikut ini admin akan bagi semuanya langsung aja disimak berikut ini.

SMS/Ucapan Makan Sahur Lucu
aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

Bile Cande Membuat Ketawe
Hati Bhgie Wajah Cerie
Maaf Dpinte Segale Dose
Smbut Gmbire Puase Yang Mulie
makan sahur jangen lupe
met sahur ye

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).
Met sahur semua...

Bangun, bangun, raZia saHur klw g bNGun nTAr trjARing imSAk lOh,,mAT brPuaZAa..

Himbauan MENKES Indonesia, menghimbau agar tidak makan sahur dengan sambel karena akan membahayakan mata. Kalau tidak percaya silahkan coba oleskan sambel ke mata anda, pasti akan terasa sakit… #ya iyalah -.-‘# ayo sahur !!!

Sepertiga malam ku terjaga.. tersadar dari mimpi indahku.. masih terbayang indah wajahmu tadi.. saat kamu datang padaku dan berkata “Banggguuuunnnnn Sahuuuuurrr…..!!!” ternyata itu suara ibu yang teriak-teriak bangunin aku sahur.. Met sahur yah…;)

Kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia kamulah yang nomer satu aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya.. he2, met makan sahur ya

SMS/Ucapan Makan Sahur Romantis
Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar
semua menjadi nyata. met makan sahur ya…



ragukanlah bumi ini berputar
ragukanlah matahari itu berpijar
ragukanlah bintang itu bercahaya
tapi jgn ragukan cintaku pdmu..
met sahur ya

Pada pagi yang masih basah,
aku mendengar suaramu mengapung di udara.
Mengucap salam sahur untuk kekasih
Mimpi apa tadi malam?

ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin’ Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ – Xee You Zoon.
met sahur ya

Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada
bedanya.. met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang
tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta. met makan sahur ya…

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. met makan sahur ya…

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met makan sahur , sayang.

Ada beras ada kencur,
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah,
sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah,
Ku mau ucapakan.. met ma'em sahur ya

Di pasar membeli sayur-mayur,
Telur dadar buat lauk makan
Selamat Makan Sahur ya
Semoga puasa kita semua berlimpah pahala

Bertegur sapa menjalin silaturahmi
Berbagi ucapan bentuk perhatian
beribadahlah sebelum mati,.
ayolah sahur jangan dilewatkan,

Pak Mamat jualan cingur
Cingurnya pake karung
Selamat makan sahur
Hey kamu tukang sayur

Menanti ku datangnya dirimu
Dengan segenap rindu yang  menggebu
Karena hati tak tahan menunggu
Kau datang dengan kecupan kalbu
Selamat sahur ya suamiku

Syukurku selalu ku ucap
Karena hati selalu terikat
Semoga kau selalu sehat
Supaya bisa menjalankan puasa
Dan memetik pahala
Selamat makan sahur cinta

Pergi ke haway membawa peti
Petinya terguyur hujan
Wahai engkau pujaan hati
Selamat makan sahur ya

Beli dukuh di Tanah Abang
Capenya tak terasa
Untuk suamiku tersayang
Cepetan makan sahur ya

Meski mentari belum memunculkan cahayanya
Tapi cahaya cinta selalu ada merona dalam hati
Untukmu yang selalu ku cintai
Selamat makan sahur ya honey

Itulah tadi sahabat untuk postingan kali ini, semoga bisa membantu kalian semua untuk berbagi ucapan selamat sahurnya.






Advertisement