Kumpulan SMS ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru dan Paling Ditunggu

Advertisement
Berbuka puasa merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu saat kita sedang beribadah puasa di bulan Ramadhan. Ada kalanya kita jadi ingat seseorang yang berada ditempat yang jauh. Untuk menyapa mereka, alangkah lebih baiknya kalau kita mengucapkan selamat berbuka puasa kepada mereka. Tentunya mereka akan mereasa diperhatikan oleh kita. Sekaligus kita berbagi kebahagiaan saat-saat berbuka puasa. Berikut ini adalah beberapa ucapan selamat buka puasa yang bisa dikirim ke teman-teman kita maupun seseorang yang kalian sayangi. Yuu, langsung aja disimak berikut ini!

Alluhumma lakasumtu
wa bika amantu
wa ‘ala rizqika aftortu
dahaba dhoma u
wabtal atil ‘uru u
wasa batal ajru
Insya Allah...
Amin..
Selamat berbuka puasa...

Sore-sore beli lompia
selamat berbuka puasa ya... hehe..

Adzan Maghrib telah berkumandang
tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya...

Sehari sudah menahan dahaga,
sehari sudah menahan nafsu dunia,
kini saatnya telah tiba,
met berbuka puasa...

After we keep hungry and thirsty
Now it’s time to end it
Happy Iftar...

Ngiiiiiiiiiiiiiiiing....
Tuh udah nging
met berbuka puasa ya...

Selamat berbuka puasa
semoga kita tetap bisa berbuka bersama
walau kini kita di tempat yang berbeda...

Kolak, Es Dawet, Es Cincau, Agar-agar
hem... enaknya....
kamu mau gak...?
met buka puasa ya...

Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa
selamat menikmati berbuka puasa...

Allahumma bariklana fima
razaqtana wakina ngadabanar
Selamat makan buka puasa...

malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

ku ingin kau tau diriku dsini menanti dirimu… met berbuka puasa ya

maafkan aku menduakan cintamu berat rasa hatiku tuk tinggalkan dirinya dan DEMI WAKTU yang bergulir disampingku…… (haram hukumnya bersumpah dengan kata DEMI WAKTU, kita hanya boleh bersumpah dengan nama-nama Allah, misalnya: demi ALLAH, demi PENCIPTA LANGIT DAN BUMI, demi PENGUASA LANGIT DAN BUMI, demi YANG JIWAKU BERADA DALAM GENGGAMANNYA, dll)
tetapi kata “demi” kadang tidak bermakna sumpah, namun bermakna “UNTUK”, misalnya: demi nusa dan bangsa, demi masa depan kita, dll, maka yang ini tidak apa-apa

arti “idul fithri” bukan HARI KEMBALI SUCI/ KEMBALI KE FITRAH,
arti yang benar adalah HARI BERBUKA PUASA
karena kata fithri tidak sama dengan kata fitrah
arti kata fithri atau fithru adalah berbuka puasa

Malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, bgtu jg dirimu trcipta tuk temani aq.. eh, hawa dciptakan di surga ya, gak usah dpikirin dlu deh, buka puasa dlu aja, selamat makan..

Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. met buka puasa ya..

Met mlm sayangku, cintaku, permaisuriku, bidadariku, manisku, cantikku, rembulan cintaku, bintang kejoraku, matahariku, pelangi hatiku, melatiku, peri cantikku, mahadewiku, i just wanna say i love u, met buka puasa ya..

Ku kirimkan sepiring nasi telur dan segelas teh manis untukmu
Selamat berbuka puasa ya...


Mungkin jarak telah memisahkan kita
namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan
“Selamat Berbuka Puasa”

Di kala senja mulai terbenam
dan waktu menjelang malam
hanya ini yang pantas aku ungkapkan padamu
“selamat berbuka puasa ya..”

Bang rahmat beli kelapa
Selamat berbuka puasa...

Malam-malamku bagai malam seribu bintang
bila kau disini tuk sekedar menemani
tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati…
met buka puasa ya..

Nah, itulah tadi sahabat untuk postingannya semoga bermanfaat dan bisa membantu. Semoga Ibadah puasanya dilancarkan dan diterima oleh Allah SWT. Amiiin

baca juga: ucapan selamat menjalankan puasa


Advertisement