Kumpulan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2017

Advertisement
Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan pada tahun ini, saya sudah memperoleh banyak sekali ucapan dan ungkapan indah untuk menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan dari berbagai sumber. Hal ini sangatlah berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, yang masih sepi dengan ucapan dan ungkapan yang seperti itu. Untuk bahan pelajaran bagi kita semua, semua ucapan dan ungkapan indah itu akan terasa bermakna apabila kita ucapkan langsung kepada orang yang kita sayangi.
Berikut daftar kumpulan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa:

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

Indahnya dunia hanya sementara, indahnya cinta seketika, tetapi indahnya persahabatan selalu abadi. Sambutlah Ramadhan dengan kesucian hati.

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan…
Mohon maaf lahir dan bathin…

Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yah !

Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Ilahi

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU……..
Slama menunaikan Ibadah Puasa……

Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, pada hari ini izinkanlah KAMI SEKELUARGA mengucapkan MARHABAN YA RAMADHAN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Mohon maaf dengan ikhlas atas salah, khilaf, dan janji yang terabaikan, baik dengan sengaja atau tidak. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dan dapat meningkatkan takwa kita. Amin.

Ketenteraman jiwa ada pada zikir, kemuliaan sikap ada pada akhlak. Kehidupan ada rintangan. Jangan berputus asa, dan harus ada perjuangan dan ketulusan hati. Ada maaf semoga tersapu segala debu dalam kalbu. Itulah kehdupan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah shaum.

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, semoga Allah SWT selalu bersama kita, mohon maaf lahir dan batin. 

Ya Allah, muliakanlah sahabatku ini, lapangkanlah hatinya, bahagiakanlah keluarganya, luaskanlah rezekinya, mudahkanlah segala urusannya, jauhkan dari segala penyakit, fitnah dan prasangka yang keji, serta terimalah amal ibadahnya, dan kelak jadikanlah ia sebagai penghuni surga-Mu. Amin.

Terselip khilaf dalam canda, tergores luka dalam tawa, terbelit pilu dalam tingkah, tersinggung rasa dalam bucara. Mari kita saling maaf memaafkan sebelum tiba bulan suci Ramadhan, semoga kita tetap SETIA dalam satu jembatan, satu do’a dan satu tujuan dalam menuju RIDHA ALLAH. Amin. 

Kalau jerami di dalam lesung, tukar dengan padi berisi. Meski tak dapat bertemu langsung, SMS dikirim pererat silaturahmi. Petikan kecapi mengiringi lagu, lagu dinyanyikan gadis perawan. Sempena Ramadhan yang di ambang pintu, salah silaf mohon maafkan.

Menyambut bulan suci Ramadhan yang Maha Agung, kami sekeluarga mohon maaf lahir dan bathin bila tersilaf kata dan ucapan di hari yang lampau. Madi kita tunaikan ibadah puasa dengan taqwa dan tawaqal. Marhaban ya Ramadhan. 

Sekapur sirih berulam pinang, siap tersaji sebagai hidangan. Bulan Ramadhan segera datang, khilaf kata dan salah berucap, mohon dimaafkan lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga diterima Allah SWT. 

Itulah tadi sahabat untuk postingannya semoga bermanfaat dan bisa digunakan sebaik mungkin.




Advertisement