30 Kata Mutiara Maaf Buat Pacar Tersayang

Advertisement
Kata mutiara maaf buat PACAR.  Kali ini admin akan mempersembahkan yakni kata-kata sms minta maaf buat doi & sohib. Dalam percintaan itu ada kalanya suka, ada kalanya pula sedih. Itulah cinta yg bakal menciptakan orang jadi gila. Gila jika sedang dilanda asmara atau yg tren merupakan jatuh cinta. Bukan cuma gila kalau sedang kasmaran saja, tidak sedikit yg gila kalau sedang putus cinta. Hal-hal di luar nalar serta sanggup berjalan, tidak sedikit yg bunuh diri dikarenakan cinta, adu kemampuan fisik dll.

Namun pasti kamu telah tahu bukan kenapa tidak sedikit pasangan yg putus cinta. Ya salah satu penyebab para pasangan mengakhiri hubungannya merupakan salah satu pasangan ada yg berbuat salah (jadi bertengkar). Tindakan salah seperti apa, seperti berselingkuh, gemar berbohong, tak perhatian, galak, pemarah, cemburuan dll yg pasti kamu telah mengerti sendiri tentunya. Maka kata-kata sms minta maaf dalam perihal ini berperan mutlak. Dikarenakan terkadang para pasangan tak mau berjumpa pada kekasihnya jikalau sang kekasih berbuat salah.

Sebenarnya bukan cuma pasangan kekasih, jika kita sedang memiliki salah pada teman atau kawan pasti kata-kata sms yang merupakan ucapan permintaan maaf pun amat berguna. Sebab kadang jikalau berjumpa bersama beliau juga terkadang tak ingin maka meminta maaf melalui sms yaitu solusi yg sesuai, tapi tetap tunggu keadaan yang kondusif karena jika pacar masih dalam keadaan emosi apaun yang kita lakukan percuma. Oke langsung aja kita simak berikut ini kata-katanya!

Maaf ku telah membuat luka di hatimu, sehingga kau bersedih, menangis, menjadikan wajah manismu hilang tertutup awan kesedihan.
Inilah memang aku seorang pria yang penuh dengan kesalahan, yang telah tega membuat wanita yang disayanginya menangis.
Air mata yang membanjiri pipinya menjadikanku pria yang bodoh dan tolol.
Sayangku, tapi inilah aku, aku minta maaf atas kesalahanku dan ku berjanji ku tak akan mengulanginya lagi.

Sayangku, aku minta maaf , mungkin ku hanya bisa mengetuk pintu maaf di hatimu dengan harpaan besarku yaitu ku berharap kau membukakan pintu maafmu itu untukku.
Inilah aku, sekarang kau sudah tahu bukan keburukanku.
Ku ingin kau dapat menerima kelebihan dan kekuranganku.
Bila kau memang tidak suka dengan sifat jelekku ini, aku akan berusaha merubahnya.
Tapi untuk merubah itu, harus membutuhkan proses.
Aku sangat sayang padamu, aku akan merubah sifat burukku ini, Aku adalah manusia biasa yang penuh dosa.
Sayangku, ku mohon bukakanlah pintu maafmu untukku.

Sebuah permintaan maaf adalah kewajiban setiap insan.
Baik kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.
Dan saat ini aku bersalah padamu, ku telah membuatmu bersedih dan bahkan sampai mengeluarkan air mata.
Maafkan aku, mungkin hanya kata maaf dan tindakanku untuk berusaha tidak akan mengulangi kesalahan tersebut lagi yang dapat aku lakukan, sekali lagi aku minta maaf.

Aku memang seorang pria yang bodoh, bodoh karena telah membuat wanita yang menyayangi pria tersebut setulus hatinya menangis.
Aku memang seorang laiki-laki yang tolol, tolol karena tidak membuat hati perempuan yang mencintai laki-laki tersebut tersenyum, malah membuat hati perempuan itu bersedih.
Maafkan aku duhai kekasihku, aku sangat menyayangimu, ku berharap kau dapat memaafkanku.

Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu.
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.

Aku tak mengerti mengapa kau menjadi ngambek seperti ini.
Aku pula tak tau apa yang kau inginkan saat ini.
Ku hanya bisa meminta maaf bila ku tak mampu memahamimu, memahami keinginanmu.
Tapi ku hanya ingin kau tau, betapa aku sangat sayang dan cinta padamu.

Sayang jangan cemberut seperti itu donk, aku minta maaf ya!
Suer deah aku tak akan mengulanginya lagi, pliiiis maafin aku ya!

Tiada hal yang sempurna di dunia ini, termasuk aku.
Tiada manusia yang tak pernah salah.
Dan tiada orang yang suci di dunia ini.
Aku minta maaf padamu dan ku berjanji ku tak akan mengulangi untuk kedua kalinya.

Mungkin ku memang tak tau apa salahku.
Mungkin juga ku memang tak menyadari bahwa ku salah padamu.
Atau mungkin ku memang tak mengerti tentang apa yang kau mau.
Tapi ku minta maaf yang sebesar-besarnya untukmu, aku sayang kamu.
Mungkin aku bagaikan seseorang yang dapat melihat semut di lautan, tetapi tak dapat melihat gajah di pelupuk mata.
Sayang, maafkan aku dan tolong berilah alasan kenapa kau marah padaku.
Aku cuma pengen bikin kamu bahagia. Sejujurnya aku ga mau bikin kamu kecewa tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf.
kalo kamu minta dikabari tiap detik dimanapun aku berada, maaf lebih baik kita temenan aja kali iyaa 
Aku tidak bermaksud untuk membencimu, aku minta maaf
Mungkin dahulu aku pernah menaruh harapan pada kamu , tapi sekarang aku minta maaf
Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih Maaf.
Sayang, aku minta maaf. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur sebab Allah menemukan aku dengan kamu.
Aku minta maaf, Aku tk sempurna. Aku hanya, Manusia biasa. Aku tahu, Kau smpurna.
Maaf aku keras kepala, tapi ini semua aku lakuin karena aku sayang sama kamu.
Jangan sesekali Sakitkan hati orang yang kita sayang. sebab manusia sering lakukan Kesilapan..Maaf memaafi itu lebih Baik 
Maaf aku menyerah terlalu cepat. Bukan karna tidak sayang, hanya saja tidak mau memperburuk hati yang sudah retak ini.
Maaf.. aku gak pgn kita berantem cuma karna hal sepele! Aku sayang kamu. 
Kalo sayang, pasti gak nyakitin! Sekalipun nyakitin, pasti bakal minta maaf dan gak akan ngulangin lg! 
maaf kesalahanku cuma 1 yaitu aku terlalu sayang sama kamu
Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu
Terkadang kamu meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karna kamu ga ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang
Takut berharap, takut dibikin nyaman, takut dibikin sayang. Mending ngejauh sebelum ada kata “maaf mending kita temenan aja”.
Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf jika ada sesuatu yg salah disaat aku berusaha membuatmu senang. aku sayang kamu
Maaf kalau aku terlalu sayang, sampai akhirnya jadi terlalu cemburu seperti sekarang.
Aku emang sayang sama kamu, tapi jika aku terus disakiti seperti ini. Maaf lebih baik sampai disini.
Maaf, bukannya gak sayang kamu, namun aku lebih sayang hatiku. Dia sudah terlalu lama kamu sakiti, makanya aku memilih pergi..
Maaf ya kalo rasa sayang yang berlebihan ini membuat kamu terganggu.. maaf
Maaf karena harus meninggalkanmu terlebih dahulu, sayang. maaf karena harus membuatmu bertanggung jawab mengurus segalanya sendiri.
Aku, lelaki yg tak setia. Sebab suatu saat aku pasti pergi; maaf sayang, aku tak akan membawamu ke makamku
Seseorang minta maaf pada orang yang dia sayang bermakna dia benar-benar ikhlas meminta maaf. Percayalah 
Di antara ngambek dan marah selalu terselip kangen, sayang, dan kata maaf. 
Ijinkan aku untuk meminta maaf atas kesalahan yang aku perbuat, aku sayang kamu 
Maaf kalau aku banyak nanya kabar kamu gimana, karna aku itu sayang sama kamu. aku gak mau kamu kenapa-kenapa 
Maaf, bukannya aku tidak sayang. Aku hanya tidak mau lagi menyiksa perasaan aku bertahan di orang yang salah.
Maaf, aku tak sempat membenci orang yang benci aku, sebab aku sibuk sayang orang yang menyayangi aku..
Sayang maaf kamu diberhentikan secara tidak hormat sebagai pacar karena telah melanggar kode etik berpacaran.
Meminta maaf dan memaafkan itu mudah, yang susah itu membalas kebencian dengan kasih sayang.
Maaf kalau aku bawel, aku ngga maksud, tapi semua itu aku lakuin karna aku sayang kamu.jadi nikmati saja lah amarahku
ku tau kau sangat sayang padaku tapi maaf ku telah mengabaikan mu, ku juga sayang padamu tapi ku tak bisa mengungkapkan itu.
Maaf, aku takut gabisa ngebahagiain kamu. Maaf ya, aku cuek. 
kalau udah sayang, ya gini. Kamu cuek dan nyakitin aku terus, aku selalu memberi kan kata maaf untukmu 
Bukan mau ngatur hidup kamu atau merasa memiliki kamu. Tapi aku ga mau hal buruk menimpa kamu. Maaf ya 
Waktu kamu buat aku itu ga banyak, sekalinya ada waktu, dipakenya buat berantem. Maaf ya 
Oke aku akan mencoba cuek. Ya seperti layaknya kamu ke aku. Tapi maaf… Aku gak bisa.
Selagi aku masih bisa sabar aku bakalan sabar. Tapi kalo kamu semakin disabarin semakin gak tau diri. Maaf maaf aja ya, aku bakalan pergi 
Maaf ya gak bisa jadi yang terbaik :’) , mungkin kamu memilih dia karena memang dia itu lebih pantas dibanding aku
Maaf ya, aku nggak bisa kayak mantan kamu yang ninggalin kamu gitu aja.
Enak ya jadi kamu. Meskipun kamu salah, aku yang minta maaf.
maaf ya kalau ternyata aku gak baik untuk kamu, gak bisa ngerubah kamu jauh lebih baik.
Aku sibuk banget bahagianya sampe nggak sempat membenci. Maaf ya.
Maaf ya, aku nggak bisa bahagiain kamu kayak dia.
Maaf ya aku bukan bermaksud lupa untuk mengabarimu, aku selalu ingat kamu kok, lebih dari sekedar kabar yg kamu terima :
Enak ya kamu, kalo kamu minta maaf langsung aku maafin. Coba kalo aku minta maaf, pasti ribet.
Maaf banget kalo aku gak bisa kaya mantan kamu, aku ya aku, dia ya dia. Aku gak bisa kaya dia, karena aku jauh lebih baik daripada dia!
Aku salah ya dimata kamu? Yauda aku minta maaf ya. Aku emang selalu salah dimata kamu. Maafin aku krn aku blm bisa jd yg kamu inginkan.

Itulah tadi sahabat kumpulan kata maaf untuk pacar, selamat mencoba dan berjuang. Semoga pacarnya bisa maafin kamu dan gak ngambek terus.

Advertisement