Cerita Lucu Singkat Terbaru "Kocak Abis" 2017

Advertisement
Cerita lucu singkat kocak banget. Postingan kali ini pastinya akan menghibur sahabat semua, dikala sedang dilanda kejenuhan yang luar biasa dan untuk menambah koleksi cerita lucu yang sebelumnya sudah saya kasih.Gak usah lama-lama, langsung aja kita simak ceritanya berikut ini!

KANCING BAJU  
"Kok, bisa-bisanya ada kancing di dalam bistik ini?"'Oh, terima kasih, Pak. Dari tadi kucari-cari kancing kemeja yang terlepas itu kemana-mana.

RAMBU 
Guru: Udin, lagi-lagi kamu terlambat! kali ini apa alasan kamu?"
Udin: "Anu Pak, maaf pak. Ini gara-gara rambu lalu-lintas yang baru dipasang di seberang jalan sana Pak. Bunyinya, Sekolah - Jalan perlahan-lahan. Terpaksa Udin berhenti berlari.

Nenekku Lebih Bagus 
Seorang anak kecil berkata ibunya," Saya tidak mau minum obat kecuali nenek yang beri." Ibu berkata," Tapi tangan nenekmu gemeteran, obat akan tumpah setengahnya sebelum diminum." Anak kecil menjawab," Memang itu yang aku harapkan."

SAPI 
Guru: "Anak-anak, Bapak minta semua menggambar seekor sapi yang sedang makan rumput
Murid: "Baik Pak"
Guru, pada salah satu murid: "Lho kamu ko menggambar sapinya saja. Mana rumputnya?"
Murid: "Rumputnya sudah habis Pak dimakan sapi."

MEMANG BUTA 
Dokter mata memeriksa penglihatan seorang lelaki. Ia menunjuk ke kartu tes dan bertanya "Anda bisa membaca itu?" "Tidak." jawab si lelaki.
Dokter semakin mendekatkan kartu itu, "Kini pasti anda bisa membacanya, bukan?"
Si Lelaki berkata,"tentu tidak. Aku ini memang buta huruf, dok."

CELANA DALAM 
Seorang ayah bertanya kepada anaknya yang masih berusia 5 tahun:
Ayah: "Didong, kalau kamu sudah besar mau jadi apa?"
Didong:"Mau jadi petinju"
Ayah:"Kok petinju?"
Didong:"Petinju kan kuat yah! biar teman-teman pada segan sama Didong."
Ayah:"Kalau mau kuat, jadi superman saja! Bisa terbang, bisa angkat mobil, yaa bisa macam-macam deh!"
Didong:"Didong nggak mau sambil merengek," mau nangis kesal.
Ayah:"Kenapa?"
Didong:"Didong malu kalau jadi superman, karena celana dalamnya kelihatan.

DOKTER PIKUN 
Nyonya Indra pergi ke dokter untuk memeriksa matanya yang sakit. Dokter memeriksanya dengan sebuah kaca pembesar, diarahkan ke wajah Ny Indra.
Dokter:"waduh! ini sudah parah, Nyonya! jangan kaget ya?, di kornea mata anda tumbuh bulu-bulu kasar yang amat banyak, saya kira sebaiknya dioperasi saja," ujar dokter serius.
Ny Indra:" Tapi dok...yang dokter periksa tadi bukan mata, tapi hidung sayaaaaa!"

SUDAH NONTON 
Seorang hansip mengejar maling yang kabur ke gedung bioskop, tetapi hansip menghentikan pengejarannya dan kembali ke pos melapor pada komandannya.
Komandan: "mana malingnya?"
Hansip:" Lari, masuk ke gedung bioskop"
Komandan:"Kenapa kau tidak ikut masuk?"
Hansip: "malas ah, kemarin sudah nonton filmnya."

KANTOR POS 
"Numpang tanya, Pak. Lewat mana kalau saya mau ke kantor pos.
"Silakan belok kanan, lalu jalan sampai perempatan. Setelah itu belok kiri, lalu masuk belokan pertama sebelah kiri. Nanti ada jembatan kecil. Nah, lewat jembatan, anda akan melihat bangunan besar."
"itulah kantor posnya?"
"Lho itu kan kantor satpam!"
"Maksud saya, anda sekalian tanya disana?"

JAGO KARATE 
Mimi:"Binatang apa yang jago karate?"
Ina:"Kangguru, karena binatang itu bisa menggunakan kedua tangannya untuk berkelahi"
Mimi:"salah, yang benar adalah kuda Zebra. Karena dia punya banyak ban hitam."

BAHASA JEPANG 
Dono:"Kalau ompong bahasa jepangnya apa?
Deni:"Apa ya?" ndak tahu tuh!?"
Dono:"Bahasa jepangnya ompong, gusikurata."

Itulah tadi sahabat postingan mengenai cerita lucunya, semoga dapat menghibur kalian semua. Terima kasih telah menyempatkan waktunya, untuk membaca blog ini.


Advertisement