tebak-tebakan romantis dan lucu buat pacar

Advertisement
tebak-tebakan romantis dan lucu buat pacar - Kalau punya pacar memang hidup kita  terasa sangat berbeda, hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga, kata penyanyi dangdut.Banyak cowo yang bingung ketika berduaan sama pacarnya, apalagi ketika belum ada yang memulai pembicaraan. Berikut ini mungkin bisa dicoba oleh kaum adam tebak-tebakan romantis dan lucu terbaru buat pacar. Supaya keadaan mencair dan pacar anda merasa senang langsung aja kita mulai!

kabayan: neng, tau gak bedanya hantu sama kamu?
iteng     : engga tuh kang?
kabayan: kalau hantu suka menapakkan diri di tempat yang angker, kalau kamu suka menampakkan
               diri di hati dan pikiran akang..
iteng     : ciiieeelaa  siii akang bisa aja...

kabayan: ayah kamu seorang jaksa ya:
iteng     : kok tau kang?
kabayan: iya, karena aku dituntut oleh ayahmu untuk mencintai kamu seumur hidup aku.

kabayan: bapakmu tukang pompa air ya neng?
iteng     : iya kang, kok tau?
kabayan: karena kamu telah menyirami hatiku saat kekeringan rindu padamu.

kabayan: nenk, jangan bicara ya?
iteng     : lho.. emangnya kenapa?
kabayan: karena biasanya kalau malem akang enggak bisa tidur, setelah mendengar suara yang indah
               nan merdu...

kabayan: nenk, bajunya enggak pernah disetrika ya?
iteng     : enak aja, emang kenapa?
kabayan: biasanya kalau cewek cantik, bajunya enggak perlu disetrika lagi...hehe

kabayan: nenk, kamu tau gak kalo cintakamu tuh seperti air?
iteng     : engga, kenapa kang?
kabayan: karena cinta kamu sejernih air yang selalu mengalir dihati aku..

kabayan: bapak kamu dulunya polisi yah?
iteng     : lo kok tau sih?
kabayan: ya taulah, karena dia telah memenjarakan hatiku dan hatimu agar menjadi kita..

kabayan: neng, tabung gas di rumah bocor ya?
iteng     : emang kenapa bang?
kabayan: soalnya neng udah ngeledakin hati abang..

Sekian tebak-tebakan romantis, lucu dan gokil dari saya, semoga bermanfaat dan bisa menghibur semua. Jangan lupa, untuk dicoba ke pacar atau gebetannya!



Advertisement