cerita lucu singkat bikin ngakak 2017

Advertisement
cerita lucu singkat bikin ngakak 2014 - Cerita singkat lucu kali ini akan buat anda yang tadinya merasa sedih akan menjadi tertawa dan kalau benar-benar membaca dan menghayatinya anda akan tertawa sampe merasa sakit perut.Terlebih lagi jika kalian tidak bisa untuk berhenti tertawa, segeralah periksakan ke rumah sakit jiwa! apa yang terjadi dengan anda?
oke, berikut ini kita mulai ceritanya!

PeribahasaSebelum ujian bahasa, Udin, Tono, dan Amin bersama menghapalkan peribahasa. Mereka bergantian membaca peribahasa beserta artinya, dan yang lainnya mendengarkan. Semua mendapat giliran. Ketika tiba giliran Tono, semua menjadi terdiam. "Kenapa, Ton? Mengapa kau tak segera membaca?" tanya Udin. Tono tetap diam. Ia kemudian mengambil secarik kertas dan menulis: Diam adalah emas!!

Penemu AmerikaSuatu hari pada pelajaran IPS sebuah SD.
Guru: "Udin, coba kamu maju ke depan, tunjukkan letak Amerika dalam peta ini"
Udin: "Disini, Pak"
Guru: "Betul. Sekarang untuk semuanya, siapa penemu Amerika?"
Semua: "Udin, Pak!"

Guru MenyenangkanSamsul yang baru seminggu masuk sekolah ditanya oleh gurunya.
Guru: "Menurutmu, siapa guru yang paling menyenangkan di Sekolah ini?
Samsu: "Anda, Pak Guru!"
Guru: "Alasannya apa?"
Samsul: "Bapak kalau mengajar enak sekali. Saking enaknya, saya sering tertidur pada saat bapak mengajar".
Guru: "Ke depan kamu Samsul!"

Belajar AngkaSeorang Guru TK bertanya tentang angka kepada salah satu muridnya. "Tahukah kau angka ini?", tanyanya. "Tahu, Bu. Ayah sudah mengajariku, itu angka tiga", jawab si murid. "Bagus, kalau setelah tiga berapa?" "Empat Bu. "Setelah tujuh?" "delapan". Ibu Guru terheran-heran. "Wah, ayahmu mengajarimu dengan baik. Baiklah, ini pertanyaan terakhir. Berapa setelah sepuluh?". "Jack!", jawab anak itu keras. Bu Guru teriak, "kamu pikir ini hitungan kartu remi?"

KeturunanUdin pulang dengan membawa nilai rapornya yang jelek. Sampai di rumah, orang tuanya mulai memarahinya. "Kenapa nilai rapormu jelek semua? yang ada cuman nila 5 dan 6!", kata mamanya. "Memang segitu, teman-temanku yang lain nilainya juga seperti itu", jawabnya membela diri. "Tidak mungkin! Tadi mama lihat nilai anton, teman sebangkumu, semuanya 7 dan 8 !". Tapi Anton kan lain, Ma!". "Apanya yang lain?", kata ayahnya. "Orang tua Anton kan pintar semua!!"

Jangan MatematikaSaat istirahat sekolah, seorang anak kelas 5 SD sedang asyik menikmati bekal makanannya di bawah pohon rindang di halaman sekolah. Tiba-tiba datang seseorang yang sedang kebingungan mencari alamat. "Dik, boleh nanya?" merasa kaget dan terganggu, si anak menjawab dengan ketus, "Boleh, tapi jangan matematika!"

Nah, itulah cerita lucu singkat terbaru yang bisa saya bagi. Semoga sahabat terhibur dengan cerita di atas.




Advertisement