cerita lucu gokil terbaru 2017

Advertisement
cerita lucu gokil terbaru 2017 - cerita lucu adalah cerita yang mengandung unsur humor dan unsur lucu atau bisa juga di bilang cerita yang membuat pendengar atau pembacanya tertawa dan bersifat humoris. Meskipun ceritanya singkat, tapi tidak mengurangi makna dari cerita lucu itu sendiri. Kadang isi ceritanya merupakan pengalaman yang nyata dialami oleh seseorang atau bisa juga hanya karangan. Oke sahabat, untuk selanjutnya saya akan kasih kumpulan cerita lucu terbaru.
 langsung aja kita simak ceritanya berikut ini!

Perang
Seorang Guru Sejarah baru selesai mengerjakan satu bab mengenai perang dunia. "Berapa orang diantara kalian yang tidak setuju dengan perang?" Sang Guru bertanya. Semua tangan teracung. Kemudian Guru bertanya lagi, "Siapa yang ingin memberikan alasan mengapa peperangan harus ditantang?" Tiba-tiba seorang anak dengan antusiasnya mengacungkan jari. "Ya, Munin?" kata sang Guru. "Saya benci perang", Munin berkata, "Sebab perang menciptakan sejarah dan saya sangat tidak menyukai pelajaran sejarah!"

Pulang Lebih Awal
Suatu pagi, Bu Nia kaget melihat anaknya sudah pulang sekolah. Padahal saat itu baru jam 9 pagi.
Bu Nia: Mengapa kamu pulang sekolah lebih awal?
Amin  : "Aku dapat hadiah karena menjadi satu-satunya anak yang bisa menjawab pertanyaan Kepala Sekolah"
Bu Nia: "Benarkah?" memang apa pertanyaanya?"
Amin  : "Siapa yang melempar Kepala Sekolah dengan penghapus?"
Bu Nia: Hah?????

Tidak Mengganggu
Sepulang sekolah, seorang Ayah bertanya pada anaknya yang terkenal bandel.
"Bagaimana hari ini, nak? Apakah kamu masih mengganggu teman-temanmu di kelas?" "Sama sekali tidak, Ayah. Mana mungkin aku bisa menggangu teman kalau disuruh Pak Guru sepanjang hari berdiri menghadap ke tembok di pojok kelas!"

Berharap Serangan Jantung
Seorang Guru kelas II SMK harus meninggalkan kelasnya selama beberapa menit. Ketika dia kembali, dia begitu terkejut karena semua murid di kelasnya sangat diam dan tenang. Padahal biasanya jika dia masuk ke kelas tersebut, murid-muridnya pasti sedang ribut dan bertingkah seenaknya. Tapi kali ini murid-muridnya sedang duduk dengan manis.
Guru yang masih terkejut itu berkata, "Hai, selama saya mengajar kalian, tidak pernak melihat kejadian seperti ini sebelumnya. Ini sangat mengejutkan. Tapi, tolong beritahu saya, ada apa sebenarnya dengan kalian?? Mengapa kalian sangat tenang dan tertib?"
Akhirnya setelah beberapa saat Guru menanti jawaban, Ijah salah satu muridnya berbicara, "Baiklah, Ibu Guru pernah mengatakan kepada kami, jika ibu masuk ke kelas kami dan mendapatkan kami sedang duduk tenang dan tertib, Ibu pasti akan langsung terkena serangan jantung."

Pembalasan Pak Guru
Oman adalah seorang guru matematika yang sangat ramah dan sabar. Begitu sabarnya, sehingga terkadang murid-muridnya suka mengerjai dan menjadikanya sebagai objek gurauan. Suatu pagi, murid-muridnya yang iseng telah melumuri seluruh permukaan papan tulis dengan sabun. Lalu Oman datang dan memulai pelajarannya dengan menuliskan beberapa rumus matematika di papan tulis. Karena papannya licin, tentu saja kapur yang dipakainya selalu tergelincir tanpa meninggalkan bebas sama sekali.
Namun, tanpa merasa terganggu, ia terus menuliskan simbol-simbol yang tidak terbaca itu. Sesudah selesai menuliskan rumus-rumus tersebut, ia mengibaskan debu-debu kapur dari tangannya, mengambil tasnya dan mengumumkan sesuatu sebelum dia meninggalkan ruang kelas itu, "Besok pagi akan diadakan ujian tentang rumus-rumus yang kalian lihat di papan tulis hari ini!!????

Anggota DPR Masuk Surga
Anto masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka.
Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di surga, ia terkejut melihat seorang anggota DPR yang wajahnya sering dia lihat di tv, koran dan majalah karena tersangkut kasus korupsi.
“Hm, kok dia bisa masuk surga ya? Apa mungkin dia hanya dizalimi, dituduh korupsi ya?” batin Udin.
Karena penasaran, Udin bertanya pada pos malaikat terdekat.
“Oh, orang itu? Dia emang wakil rakyat negeri kalian yang korup,” kata si malaikat.
“Kog bisa masuk surga? Apa korupsi itu halal?” tanya Udin penasaran.
“Dia lagi studi banding aja kok. Besok juga udah balik lagi ke neraka.”

Gagal KB
Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan
Dokter : Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?
Pasien  : iya dok?
Dokter : apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?
Pasien  : minum dok !
Dokter : lantas kenapa ibu bisa hamil??
Pasien : ya, gimana tdk mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

Semua cerita lucu terbaru sudah saya kasih, semoga menghibur sahabat semua. Jangan lupa untuk berbagi ceritanya kepada teman-teman kalian!





Advertisement